Selasa, 18 Januari 2011

Kemewahan Juga Milik Kijang Innova Tiada duanya

Jakarta - Toyota berjaya merajai pasar kendaraan MPV dengan produknya Kijang Innova. Dari mobil keluarga Indonesia terbaik itu Toyota meraih 80 % total belanja kendaraan di kelas MPV. Sepanjang Januari hingga Juni 2009 Toyota sukses menjual sebanyak 15.449 unit Toyota Kijang Innova.
Toyota tidak berhenti di situ, pemain otomotif kawakan ini masih memuaskan para konsumennya dengan menghadirkan inovasi terbaru Kijang Innova. Hal itu diungkapkan oleh Managing Director Toyota Astra Motor (TAM), Joko Trisanyoto dan Marketing Communication Manager TAM, Achmad Rizal dalam kesempatan jumpa pers di booth Toyota IIMS 2009 pada Selasa (28/7).
Inovasi yang diusung pada seri G Luxury dan V Luxury ini adalah aplikasi "Captain Seat" yang lebih besar, aksesibilitas fungsi dari "Captain Seat" untuk posisi "super relax mode", dapat difungsikan selayaknya pembaringan. Dan untuk keperluan muatan yang lebih besar, kursi belakang dapat dilipat ke samping.
Secara berseloroh, Joko berujar "Pemilik Innova tak kalah nyaman dan mewah dengan pengguna Toyota Alphard yang merupakan premium class di Toyota," imbuhnya.
Selain itu fitur tambahan lainnya adalah penambahan outer mirror with turning signal lamp, side visor (type V), Rear spoiler with lamp, Rear license ornament (type V), Emblem Luxury dan Muffler Cutter.
Selain Kijang Innova, dalam sesi temu awak media itu dipaparkan juga tampilan baru dari Toyota HILUX 4 x 4 Double Cabin G Grade. Toyota Hilux akan meramaikan pasar kendaraan kabin ganda di Indonesia. Keluaran Toyota untuk kendaraan bertipe IMV (Innovative International Multipurpuse Vehicle) ini telah memaksimalkan performa dengan dukungan mesin diesel bertipe 1KD-FTV berkapasitas 3.000 cc plus turbo intercooler. Dengan demikian akan menghasilkan tenaga sebesar 163 ps/3.400 rpm serta torsi 343 kgm/1.400-3.400 rpm bertransmisi manual 5 percepatan. 
Piranti keselamatan terefleksi dari pemasangan Dual SRS Airbags, Anti-Lock Braking System (ABS), Immobilizer & Security, Wireless Door Lock and Foglamp with Chrome Cover. Plus fitur multi media 2 DIN CD Player dengan 6 speaker.
Desain 4 spoke steering wheel menambah kesan gagah serta hadirnya MID (Multi Information Display) akan menambah kenyamanan berkendara Anda. Penambahan "bed liner" untuk antisipasi anti gores dan slip pada bak belakangnya memastikan keamanan barang. (*)

0 komentar:

Posting Komentar

PELAYANAN ROY UNTUK ANDA :
-
Penjualan tunai maupun kredit dengan bunga bersaing, Penjualan untuk perorangan atau pribadi (retail), showroom, menangani penjualan untuk unit operasional perusahaan (fleet), Tukar Tambah semua merk mobil lama Anda dengan harga tinggi.
-
Silahkan menghubungi saya sekarang juga di :

ROY ZAKKI WIJAYA

Telp = 024 70-185-499 / 0819-288-20-289

BBM Pin = 22B9700E

NASMOCO (Authorized Toyota Dealer)
Jawa Tengah - Indonesia
- Blog ini bukan situs resmi dari PT. Toyota Astra Motor, maupun NASMOCO GROUP. Blog ini adalah blog pribadi Roy Zakki Wijaya selaku wiraniaga Toyota, yang bertujuan sebagai media informasi, promosi, dan publikasi di internet.

 
Powered by Blogger